Hal-Hal Yang Terjadi Jika Anda Makan Terlalu Banyak Garam

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Anda Makan Terlalu Banyak Garam

Cara kebanyakan orang Amerika melampaui saran natrium sehari-hari mungkin tidak benar-benar bisnis seperti biasa. “Kurangi natrium” dan kurangi garam” telah menjadi pesan kesehatan yang dapat diprediksi selama beberapa waktu terakhir untuk membantu orang tetap di bawah usul sesuatu seperti 2.300 mg – atau 1 sendok teh – sehari.

Namun, mengontrol asupan garam bukanlah ‘ Tidak sering diet tinggi membutuhkan sebagian besar kecuali jika denyut nadi mereka mengkhawatirkan slot pragmatic (dalam hal ini rekomendasinya bahkan lebih rendah, pada 1.500 mg).

Namun, mungkin memang seharusnya demikian, karena perubahan tekanan darah tidak terjadi. Ini adalah dampak utama dari terlalu banyak mengonsumsi garam.Ini adalah bagaimana lagi makan kelebihan garam dapat merawat tubuh Anda.

Hal-Hal Yang Terjadi Pada Tubuh Anda Saat Anda Banyak Makan Garam

Hal-Hal Yang Terjadi Jika Anda Makan Terlalu Banyak Garam

Anda merasa bengkak dan bengkak

Air biasanya mengikuti natrium, dan ginjal menggunakan standar ini untuk membantu mereka mengontrol volume darah dan cairan dalam tubuh secara intensif. Jadi, saat Anda makan banyak garam (menyebabkan kadar natrium darah meningkat), ginjal mengimbanginya dengan menahan cairan untuk menyesuaikan dan menstandarkan kadarnya.

Dampaknya biasanya ringan dan tidak permanen, namun tetap membuat iritasi: hal-hal seperti celana yang pas sedikit lebih ketat di bagian tengah tubuh, wajah bengkak atau sedikit peningkatan berat badan jangka pendek per timbangan. Pengaturannya? Kedengarannya https://esports-indonesia.com/ aneh, tetapi Anda harus minum banyak air (dan menghindari jenis makanan tinggi sodium).

Anda tidak bisa memadamkan rasa haus Anda

Apakah Anda akhirnya mengejar botol air sedikit lebih dari biasanya setelah makan malam di luar? Pesta kafe dikenal tinggi natrium, tetapi efek ini tidak terbatas pada burger di kedai kopi lokal Anda.

Makan malam tinggi garam apa pun bisa memicu rasa haus yang mendalam. Mendeteksi peningkatan natrium darah, reseptor di ginjal dan otak memicu sensasi haus. Tubuh melibatkan rasa haus sebagai alat pertahanan sehingga Anda akan terhidrasi dan menurunkan fokus natrium Anda.

Anda mengalami migrain

Jika Anda mengalami nyeri otak yang intermiten atau biasa, penggunaan garam yang berlebihan bisa jadi pelakunya. Mengonsumsi garam memicu peningkatan tekanan darah yang hampir seketika pada individu tertentu, dan sakit kepala adalah efek samping umum dari hipertensi. Namun, diet tinggi garam juga bisa membuat orang dengan denyut nadi normal lebih rentan terhadap migrain.

Dalam sebuah laporan baru-baru ini di Johns Hopkins dari 400 orang, para ilmuwan melacak mereka yang makan banyak garam memiliki kekambuhan sakit kepala yang paling signifikan. Ketika asupan garam dikurangi, kedua orang dengan normal dan hipertensi mengalami nyeri otak yang lebih sedikit.