Cara Mencari Circle Yang Bagus

Sejak bertunangan di tengah pandemi, saya terus berburu gaun putih berkilau yang mungkin tidak akan pernah saya kenakan ke pesta lajang yang mungkin tidak akan pernah saya miliki. Bahkan dengan semua perkembangan vaksin yang positif, saya memperingatkan diri saya sendiri untuk tidak terlalu berharap… kemudian terus mencari LWD yang sempurna untuk digantung di lemari saya sampai TBD.

Sebagai seorang jurnalis, saya semua tentang lima W dan satu H — siapa, apa, di mana, kapan, mengapa, dan bagaimana. Tapi kecuali untuk “kenapa” (love ya, Andy!), saya tidak punya jawaban. Menantikan sesuatu yang tiba-tiba tidak akan terjadi menjadi nama permainan di awal pandemi. Tapi setelah 15 bulan, gempuran acara yang dibatalkan dan jalan hidup yang tertunda sangat mengecewakan, tidak ada jalan lain.

Optimisme? Dalam perekonomian ini?

Sebenarnya, meskipun Anda hanya memiliki sedikit kepositifan yang tersisa  idn baccarat setelah tahun lalu, itu sepadan dengan investasinya. Optimisme dikaitkan dengan rentang hidup 11 hingga 15 persen lebih lama dan peluang lebih besar untuk mencapai “umur panjang yang luar biasa” (menjalaninya setelah usia 85), menurut sebuah studi tahun 2019. Manfaat psikologis juga berlimpah: Melihat sisi baiknya membuat Anda merasa lebih bahagia dan tidak terlalu stres, kata psikolog Erlanger Turner, PhD, asisten profesor di Universitas Pepperdine. Jadi, bertentangan dengan pepatah yang menarik, saat Anda berada di sini untuk bersenang-senang, kemungkinan besar Anda juga akan berada di sini untuk waktu yang lama.

Di dunia di mana semua orang terburu-buru, ada gunanya berhenti sejenak dan merenungkan segala sesuatu di sekitar Anda. Meditasi terpandu memungkinkan Anda untuk fokus pada satu hal pada satu waktu. Saat Anda bermeditasi, https://www.alandwilliams.com/ Anda terhubung dengan batin Anda, keadaan mental Anda, memberi Anda rasa tenang dan kesatuan dengan seluruh diri Anda. Terlalu sering, Anda terjebak mengatakan hal-hal yang tidak Anda maksudkan atau ingin melakukan sesuatu tetapi tidak berani melakukannya. Meditasi membantu Anda melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda memungkinkan Anda melihat gambaran yang lebih besar daripada detail kecil. Dengan demikian, itu meremajakan semangat Anda saat Anda menjalani hari Anda secara langsung. Orang yang bermeditasi setiap hari lebih cenderung menjadi orang yang positif.

Ganti pikiran negatif dengan yang positif

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana menjadi lebih positif, orang yang positif tidak selalu terlahir seperti itu. Terkadang, Anda belajar dari pengalaman hidup bahwa Anda dapat mengubah pikiran negatif menjadi pikiran positif. Dan semakin sering Anda melakukannya, semakin alami pemikiran positif untuk Anda. Sebagian besar masalah kesehatan mental adalah gangguan pikiran. Ketika kita memikirkan pikiran negatif, kita cenderung menjadi depresi. Dan ketika kita selalu berpikir positif, kita cenderung bahagia. Namun, Anda harus menangkap pikiran negatif sebelum berubah menjadi perenungan. Jika tidak, Anda akan menemukan diri Anda berjuang dengan transformasi di kepala Anda.